UPLOAD

26 Oktober 2008

Radio Balap


Sikat.......sikat....pentung.....pentung.........stop....hop....! Hampir setiap malam aku balap radio di 2m band di kelas antena vertikal sama temen temen sampai pagi. Menang kalah dah biasa, dijamin ga babak belur kayak balapan motor. Aku cuman pake Kenwood TR 9130, radio yg harusnya udah pensiun dibanding radio komunikasi jenis lainnya generasi baru yang serba canggih. TR 9130 ini kadang kadang juga menjadikan teman setiaku curhat ma cewek di 2m band alias kojom. Kalo balapan udah cape.....buat selingan cari cewek yang suaranya mendayu-dayu. Udah puas ngobrol ma cewek trs balap radio lagi ampe pagi........ting...ting...ting...stop......hop..........! Tidur lagi ah...........!

9 komentar:

  1. Mantap bro, asal kalau lagi balapan..kepala boleh panas tapi hati harus tetep adem....( difrezer aza..)

    BalasHapus
  2. hmmm...tukang balapan tho?

    BalasHapus
  3. wah kalo pulang kampung ngebrik yo mas di 247 (gombong)

    BalasHapus
  4. coba deh balapan di 80m band,lebih asik ada seninya soalnya ada faktor profokasi yang bisa bikin power segede gajah bisa dikakahkan sama yang powernya gak gede-gede amat.yang cuma dengerin saja seneng apalagi bisa ikutan "garuk garuk garuk,bacok bacok bacok(paswot ini ada yang puny lho!)hop hop hop stop.

    BalasHapus
  5. ya boss.....dah persiapan neh buat track di 80m band. kebetulan ada tube 813 ma gs35b, mo bikin bosternya dulu. ibarat maju perang hrs ada persiapan amunisi dulu...wekekekekekkekeke!

    BalasHapus
  6. balapan pakai booster nya apa Oom...? Henry Radio?

    salam kenal,

    nrcku@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Salam kenal juga...........

    Racing cuma pake boster homebrew aja boss...!

    BalasHapus